Saturday 19 August 2017

Contoh Forex Trader Resume


Forex Broker Resume Forex broker memfasilitasi perdagangan mata uang. Mereka adalah sumber nyata untuk membeli dan menjual saham di pasar forex. Mereka biasanya bekerja dengan perusahaan pialang dan berfungsi sebagai penghubung antara banyak bank. Investor yang tertarik untuk membeli saham harus menghubungi broker ini, yang membeli mata uang untuk mereka dengan harga terbaik di bank yang mereka koordinasi dengan penawaran. Mereka juga membantu klien dalam membuka akun trading forex. Dokumen dan verifikasi investor ditangani oleh pialang ini. Pialang juga menawarkan leverage kepada klien dengan menyetorkan atau memiliki saldo minimum di akun mereka. Pengetahuan tentang pasar perdagangan mata uang, keterampilan komputer, dan perhatian terhadap detail merupakan prasyarat untuk bekerja sebagai broker forex. Selain itu, keterampilan numerik dan perhitungan yang baik untuk menghitung penyebaran atau komisi juga sangat penting dalam posisi pekerjaan ini. Contoh Broker Forex Contoh James J. Vanwormer 1884 Mattson Street Salem, OR 97301 Telepon: 503-362-8787 Email: jjvanwormerfreemail Bertujuan bekerja sama dengan firma investasi sebagai broker forex dimana pengetahuan saya tentang pasar valuta asing dan pengalaman dalam membantu klien membeli Dan menjual saham dan memberikan informasi terkini dari berbagai kurs mata uang dapat meningkatkan aktivitas perdagangan. Ringkasan Keterampilan: Pengetahuan yang sangat baik dan pengalaman perdagangan pasar keuangan Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik untuk berinteraksi dan berkoordinasi dengan antar bank Menguasai bekerja dengan komputer, dan perhatian terhadap detail Keterampilan numerik dan matematika yang luar biasa dengan keterampilan membuat keputusan Terampil dalam membimbing dan mendidik pelanggan ketika Untuk membeli dan menjual saham Perusahaan Pialang Mandiri Mandiri, percaya diri, dan terorganisir Perusahaan AMFX, Salem, OR Februari 2013 - Hadir Membuat panggilan penjualan ke calon pelanggan dan mengubahnya dengan membuka akun trading forex mereka Memberikan informasi dan tip yang berguna kepada klien mengenai ritel Perdagangan Mengikuti pasar forex secara ketat dan membahas faktor-faktor yang mempengaruhi naik dan turunnya pasar dengan klien Mengembangkan dan memperkuat hubungan dengan klien lama dan baru Membantu perusahaan dalam mengembangkan dan menerapkan proses penjualan yang efektif Menyesuaikan antarmuka dan platform untuk klien dan akun penanganan Pialang Forex Uang-Maki Ng Perusahaan, Salem, OR Juni 2012 - Januari 2013 Memberikan akses langsung ke pelanggan ke pasar antar bank Menghitung komisi per perdagangan dan membuat spread menjadi lebih tipis Memberikan keuntungan yang cukup kepada pelanggan dan menangani profil mereka Profil risiko yang ditentukan dalam berinvestasi pada saham tertentu dan mengambil keputusan dengan bijaksana Pastikan Pelanggan dilibatkan dalam perdagangan maksimum dan perusahaan mendapatkan komisi reguler Mempersiapkan laporan kinerja saham dan menjawab pertanyaan pelanggan Pendidikan: Sarjana dalam Statistik Salem University, Salem, OR 2010 Diploma Perdagangan Valas Salem University, Salem, OR 2011Foreign Exchange Trader Resume Samples Rumah: 000-000-0000 Cell: (555) 987-1234 Pedagang Valuta Asing Terampil memiliki kemampuan yang kuat dengan statistik dalam menghitung perdagangan di bursa saham asing. Meneliti kejadian terkini untuk membuat prediksi dan memberi saran kepada perusahaan mengenai perdagangan saham dan pembelian dan terus mengalami fluktuasi pasar uang. Memiliki gelar sarjana dalam Bisnis dan Perdagangan Internasional memiliki Lisensi Pialang FOREX dan memiliki enam tahun pengalaman bekerja sebagai Pedagang Valuta Asing. Pemodelan statistik yang terampil untuk prediksi penilaian saham Sejalan dengan kejadian di dunia dan pasar yang berubah Pemahaman yang kuat tentang pasar luar negeri dan bursa saham luar negeri Memiliki kemampuan komunikasi verbal dan tertulis interpersonal yang baik Keterampilan analisis yang solid Pemahaman luas tentang fluktuasi nilai mata uang Sangat berpengalaman dengan membeli dan menjual pada Pasar luar negeri Membaca pers dari banyak negara asing setiap hari Fasih berbahasa Inggris Jerman dan Spanyol Kemampuan bahasa dan komputer yang sangat baik untuk tujuan trading Valuta asing Trader Contoh Surat Penjual Forex Letter Marjorie Morin 4582 Green Avenue Oakland, CA 94612 (222) -401-4641 email Nn. Mary Markowski FXCM Inc. 3758 Stiles Street Pittsburgh, PA 15213 Yang terhormat Ms Markowski, saya melamar posisi Trader Forex sekarang tersedia dengan FXCM Inc. dan saya memiliki pelatihan dan keterampilan untuk mewakili perusahaan Anda atas semua usaha valuta asing Anda. Saya memiliki gelar sarjana dalam bisnis dan lima tahun pengalaman bekerja sebagai pedagang di mana saya telah mendapatkan reputasi hebat dalam bisnis ini. Saya memiliki sistem yang sangat baik yang telah terbukti sangat sukses dan saya tahu bahwa saya bisa menjadi aset besar bagi perusahaan Anda. Saya memiliki kemampuan untuk menilai risiko dan menentukan berapa banyak berdagang berdasarkan pasar. Saya tahu kapan harus menutup perdagangan, yang membantu mengurangi risiko kehilangan besar. Namun, saya juga tahu kapan pasar tepat untuk membiarkannya naik jadi saya tidak akan menarik terlalu awal, begitulah cara Anda menghasilkan uang di bisnis perdagangan. Saya bisa mengatasi stres dan lingkungan yang tidak dapat diprediksi karena saya memiliki disiplin dan kesabaran yang dibutuhkan dalam bisnis ini agar sukses. Saya tahu apa yang saya cari dalam sebuah perdagangan dan saya selalu menunggu yang tepat daripada melompat di pasar dan berdagang hanya untuk melakukannya. Saya adalah pekerja keras dengan keinginan untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan saya untuk menjadi salah satu pedagang papan atas dalam bisnis ini. Saya yakin bahwa saya memiliki keterampilan dan kemampuan untuk membantu bisnis Anda memenuhi tujuan finansialnya dan untuk mendapatkan hasil maksimal dari aktivitas valuta asing Anda. Anda dapat menghubungi saya dengan menghubungi (222) -401-4641.Sample Forex Broker Resume James Green 3108 Byers Lane Redding, CA 96001 (222) -980-8226 email Tujuan Mencari kesempatan yang tepat untuk meningkatkan keahlian saya dan memperluas pengalaman saya dengan Mengisi posisi broker forex yang ditawarkan oleh perusahaan anda. Ikhtisar Kualifikasi: Pengalaman yang luar biasa dalam penjualan Valuta Asing Pengetahuan mendalam tentang kontrak Forex dan perdagangan komoditas Pengetahuan yang kuat tentang hukum Zonasi, undang-undang konvensi, dan undang-undang pajak Pemahaman yang baik tentang pasar keuangan Menguasai MS Office suite Kemampuan komunikasi yang baik Manajemen waktu yang tepat dan Kemampuan analisis Kemampuan matematika yang kuat, kemampuan analisis dan teknis, Pialang Forex, Agustus 2005 Hadir Futures Langsung, Redding, CA Membantu pembeli dan penjual menemukan harga terbaik untuk pembelian mereka. Daftar pembeli dan penjual yang diperbarui secara teratur, dan memberikan daftar pilihan kepada klien. Mengidentifikasi tren pasar forex saat ini dan menaikkan harga mata uang yang sesuai. Produk dan layanan mata uang yang dipromosikan melalui situs web dan media lain yang tersedia. Memantau spread berbagai opsi saham untuk menentukan harga jual yang layak. Membahas opsi trading forex dengan klien, termasuk harga saham, harga pasar, dan perubahan pasar yang diharapkan. Pertanyaan yang diajukan dan menanggapi permintaan klien. Sarjana Keuangan, New School University, New York, NY Posting terkait:

No comments:

Post a Comment