Sunday 27 August 2017

Strategi Forex Babypips Yang Tidak Pernah Gagal


Google The BabyPips Forex Forum telah pergi mobile Sekarang di telapak tangan Anda, Anda bisa memulai thread baru, membuat posting, mengunggah foto yang mengagumkan dan tetap terhubung dengan pedagang Forex lainnya, di 1 sumber belajar Forex di Internet - BabyPips Instal ini Aplikasi GRATIS dan Forum dengan Anda di mana-mana Sekarang itu BabyPips yang keren adalah panduan gratis, lucu, dan mudah dipahami untuk mengajar pemula bagaimana menukar pasar valuta asing Forex. Mulailah perjalanan Anda dengan membaca Sekolah Pipsologi dan mengambil kuis Forex. Kami memulai Anda di Taman Kanak-kanak, mengajarkan dasar-dasar forex, dan Anda maju sampai ke College, belajar mata pelajaran yang lebih kompleks. Ini semua belajar sendiri, dilakukan dengan kecepatan Anda sendiri. Kami juga menawarkan artikel Forex yang diperbarui secara rutin (ditulis oleh berbagai pakar industri mengenai berbagai topik), Forexpedia kami yang mencakup istilah dan definisi Forex, Kalender Ekonomi paling keren di planet ini dan beberapa sumber broker saat Anda siap untuk membuka akun perdagangan Forex. Apakah kita menyebutkan ini adalah SEMUA benar-benar GRATIS dan benar-benar keren BabyPips,,, Forex, 1 - BabyPips BabyPips,,,. Pipsologi Forex. ,,,. ,. (), Forexpedia Forex,,,. , Forex Top System martes, 12 de junio de 2012 Saya ingin berbagi dengan Anda strategi Forex Trading terbaik yang saya temukan. Setelah bertahun-tahun meneliti, backtesting, dan gagal memilih Strategi Forex yang optimal. Akhirnya aku menemukan yang sempurna, yang tidak pernah gagal. Saya telah menambahkan komponen strategi lain yang berbeda, dan gabungannya, komponen ini menciptakan Strategi Perdagangan Forex yang paling menakjubkan yang pernah saya lihat. Strategi forex yang saya gunakan menggabungkan elemen berikut: indikator sederhana, grafik, perangkat lunak pihak ketiga (WSS 9.3) hanya untuk membuat template yang tepat, dan beberapa sinyal. Saya akan mengirimkan file perangkat lunak (yang disertakan dengan panduan instalasi dan hanya akan digunakan sebagai template), indikator yang perlu Anda gunakan, pengaturan, pembacaan, cara menentukan titik masuk dan keluar, dan isyarat. Tingkat masuk sangat jelas, dan mereka TIDAK PERNAH gagal. Saya akan mengirimkan dokumen yang menunjukkannya. Poin keluar bergantung pada tujuan Anda saat Im di PC saya, saya mengontrol kapan harus keluar. Sebagian besar waktu saya menetapkan Take Profit level 2050 pips. Saya berdagang 2-4 kali sehari, terkadang lebih. Potensi penghasilan tidak terbatas dengan strategi ini Ketika saya memilih untuk keluar dari perdagangan, terkadang saya menghasilkan keuntungan 200 pips atau lebih (saya memutuskan kapan harus keluar setelah harga mencapai harga atau rintangan tertentu yang harus Anda lihat di Template). Hubungi saya jika Anda ingin menerima laporan lengkap dari strategi ini, dengan pengaturan, gambar, bukti, catatan, dan lebih banyak panduan pengaturan strategi lengkap akan dikirim hanya seharga 20. - Paypal (belmar313yahoo. es) - Liberty Reserve (harap hubungi Saya untuk rinciannya) - MoneybookersSkrill: belmar313yahoo. es Jika memungkinkan, mohon tambahkan Memo atau Komentar dalam pembayaran Anda, ini akan memudahkan saya. File akan dikirim segera setelah tanda terima pembayaran. Hubungi saya via belmar313yahoo. es jika anda membutuhkan bantuan lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment