Friday 25 August 2017

Forex Tidak Ada Strategi Kerugian


Tidak Ada Strategi Rugi Ada orang yang tidak menggunakan stop-loss, tapi saya tidak akan menyebut mereka strategi tanpa kerugian. Saya menyebut mereka satu strategi kerugian, yang berarti Anda hanya kalah satu kali kemudian Anda selesai - strategi ini sering tampak berhasil karena orang-orang yang menderita kehilangan satu itu biasanya tidak kembali untuk menceritakan kisah mereka. Tanpa stop-loss Anda bisa dihapuskan oleh kejadian tak terduga seperti runtuhnya ekonomi, perang, gempa bumi, tsunami dan intervensi bank sentral. Satu strategi kalah Numbnuts, itu adalah deskripsi yang paling elegan yang pernah saya dengar sampai saat ini dalam hidup saya. Pahlawan tanpa henti adalah juara perdagangan sampai mereka kacau dan meledak, atau selamanya berjuang untuk menggali diri dari lubang yang mereka temukan dalam satu hari. Maka tentu saja selalu kesalahan ego mereka atau masalah psikologis buruk yang sedang mereka kerjakan. Tidak pernah mereka adalah pedagang sub-breakeven. String mereka tidak ada kerugian mencegah mereka dari menerima bahwa mereka adalah pedagang sial tanpa tepi. Satu-rugi Itu emas Halo Pedagang, bertanya-tanya apakah mungkin untuk tidak memiliki strategi kerugian atau hanya fantasi untuk percaya atau berharap tidak ada strategi kehilangan. Karena semua strategi termasuk strategi trader yang sukses memang termasuk kerugian tetapi mereka hanya tahu bagaimana cara memotong kerugian mereka. Dan menjalankan keuntungan mereka dengan manajemen uang yang baik Seseorang yang tidak mencari strategi kehilangan tidak akan pernah menemukan strategi apa pun. Yang satu akan berakhir stres, karena dia tidak pernah menemukannya, karena tidak pernah ada. Jika seseorang masih memiliki pola pikir ini, tidak ada pola pikir kehilangan - dia tidak akan pernah menang. Stop loss didengar suka dia akan membuat trader loss, dia kedengarannya seperti bajingan, bukankah itu. Tapi sebenarnya, dia telah menyimpan trader dari trader yang memiliki kesalahan sehingga trader memiliki kesempatan lagi untuk menghasilkan uang, Stop loss akan menyelamatkan trader lebih dari dua kali, stop loss adalah trader best friend. Jika kita salah kita harus mengakuinya, dan memotong kerugian sesingkat mungkin saat kita membiarkan kerugian kita lari, dan menunjukkan kepada kita kerugian mengambang yang besar, kita telah kehilangan modal mental atau psikologi trading kita. Dan hari demi hari kita akan berakhir stres menunggu harga membalikkan. Menerima kegagalan sebagai langkah menuju kemenangan. Salam Hormat Jin Shan - 888 Kuda Power - Cepat Momentum Speed ​​Run Menuju strategi satu kali kalah VICTORY. Numbnuts, itu adalah deskripsi yang paling elegan yang pernah saya dengar sampai saat ini dalam hidup saya. Pahlawan tanpa henti adalah juara perdagangan sampai mereka kacau dan meledak, atau selamanya berjuang untuk menggali diri dari lubang yang mereka temukan dalam satu hari. Maka tentu saja selalu kesalahan ego mereka atau masalah psikologis buruk yang sedang mereka kerjakan. Tidak pernah mereka adalah pedagang sub-breakeven. String mereka tidak ada kerugian mencegah mereka dari menerima bahwa mereka adalah pedagang sial tanpa tepi. Saya dulu bukan juara stop loss, dan untungnya saya tidak pernah meledak, saya berhasil keluar dari kekacauan, namun sebagai seorang pria saya harus mengakui bahwa saya salah. Inilah alasan saya untuk itu yang saya tulis di thread TAF dan saya dilarang dalam pengujian saya, saya meletakkan ide pengelolaan uang saya melalui kondisi terburuk untuk melihat apakah mereka tahan. Saya menggunakan generator bagan acak, untuk menguji pengelolaan uang kami dan saya telah menemukan lebih sering daripada bahwa rata-rata turun secara eksponensial meningkatkan eksposur risiko kami dan sebenarnya terbukti secara statistik untuk meniup akun pada waktu dengan harga pakan acak sepenuhnya. (Saya menerima harga itu tidak acak, tapi mengujinya dalam skenario yang lebih buruk mungkin memberikan gambaran penilaian risiko yang lebih baik) saya telah menemukan bahwa Jessie Livermores mendekati hal itu saya benar-benar sangat aman. Perdagangan kurang sedikit probabilitas matematis terhadap Anda masuk pada titik-titik ekstrim poin penting dan menggunakan stop loss dari volatilitas dengan memperhitungkan deviasi standar dan Rentang rata-rata dengan posisi awal seperti fti (pramuka) dan membiarkannya naik, sambil mengamati pasar untuk perubahan , Dan juga peraturannya yang TIDAK PERNAH RATA-RATA SELALU RATA-RATA, saya menemukan ini melalui pengelolaan uang, pengujian penilaian risiko menjadi sangat menguntungkan. Jika Anda memasukkan pramuka dan Anda salah, Anda meningkatkan risiko Anda, dan komitmen Anda terhadap perdagangan yang buruk dengan rata-rata turun. Sebaliknya jika Anda masuk dengan pramuka dan pasar bergerak sesuai keinginan Anda, sekarang Anda memiliki uang riks yang diperoleh dari pasar untuk mencoba memaksimalkan keuntungan, dan komitmen Anda terhadap penurunan perdagangan yang berpotensi menghancurkan. Berhenti dengan baik ditempatkan sebenarnya lebih merupakan mekanisme keamanan di pasar acak daripada risiko terkena paparan telanjang. AVT INVENIAM VIAM AVT FACIAM Halo Pedagang, bertanya-tanya apakah mungkin untuk tidak memiliki strategi kerugian atau hanya fantasi untuk percaya atau berharap tidak ada strategi kehilangan. Sebagai jawaban atas pertanyaan awal Anda apakah mungkin untuk tidak kehilangan Strategi - ya, sistem apa pun yang keluar di atas adalah sistem yang tidak hilang, apakah Anda melakukan perdagangan tunggal atau 1000 perdagangan jika Anda keluar darinya dengan satu keuntungan saja maka strategi yang tidak ada gunanya - - menguntungkannya . Sebagai jawaban atas pertanyaan yang lebih relivant tentang apakah Anda dapat memiliki strategi Tanpa Henti - yang memerlukan definisi yang lebih sedikit? Stop loss hanyalah sebuah metode untuk keluar dari perdagangan dengan cara yang sama seperti profit taking - apakah Anda akan memasuki perdagangan tanpa berpikir Tentang keluarnya. Jika Anda menjawab ya untuk itu maka Anda akan gagal di dunia forex. Namun dosis sistem harus menyertakan stop loss dalam pengertian tradisional, di mana oleh Anda menempatkan titik berhenti ketika Anda memasuki perdagangan - Tidak tidak sama sekali, kemungkinannya untuk menukar sistem dan tidak pernah berhenti - tapi Anda Harus punya rencana untuk keluar dari perdagangan baik atau buruk, Anda harus tahu kapan kondisi masuknya gagal dan perdagangan sudah tidak berlaku lagi. Saya menukar sistem yang tidak memiliki pemberhentian tetap, perdagangan melalui tiga tf berbeda dan terkadang lindung nilai - untuk sebagian besar ini dilihat sebagai kegilaan. Tapi bagi saya, cara saya, saya tahu tps dan pintu keluar saya dan titik-titik di mana saya akan membalik perdagangan. Jadi dalam pandangan saya tidak ada sistem yang tanpa jalan keluar sehingga oleh karena itu mereka semua telah berhenti kehilangan - posisi di mana perdagangan tersebut berakhir. Keluar adalah bagian terpenting dari setiap sistem perdagangan - tanpa mereka entri tidak ada gunanya. Saya lebih di dalamnya daripada di luar hipotesis saya adalah bahwa arahannya jelas tidak acak, variasi harga, atau pergerakan yang mengarah ke arah itu karena perintah dieksekusi menciptakan volatilitas di dalam lingkungan yang memiliki prevalensi dalam komitmen masuknya uang. Berlangganan teori dispersi rata-rata. Itulah sebabnya saya menyukai Standar Deviasi yang kita semua tahu bahwa pasar berosilasi namun tidak seperti gelombang yang sempurna dengan amplitudo simetris dan besarnya. Tapi saya pikir analisisnya hanya 14 dari persamaan faktor lain namun penting adalah psikologi manajemen uang keberuntungan AVT INVENIAM VIAM AVT FACIAM Saya setuju, menurut saya MM sama pentingnya dengan, jika tidak lebih penting daripada memilih entri. MM dan psikologi yang baik akan menghasilkan uang dengan sistem rata-rata, MM yang buruk atau psikologi akan bangkrut bahkan dengan sistem terbaik sekalipun. Arah yang lebih besar mungkin lebih bias daripada acak, tapi mengandung banyak kejadian acak pada rentang waktu yang lebih kecil yang bisa cukup parah untuk mengaburkan gambaran besarnya. Si hoc legere scis nimium eruditionis tentu saja tidak ada yang mau mengakui keberuntungan bahkan dalam gambar seperti KAMI SEMUA DI FF MENGHASILKAN DAN MEMBENCI MANAJEMEN UANG DENGAN INTELEKSI YANG LUAR BIASA murni adalah keterampilan dan bukan keberuntungan namun mereka mengatakan bahwa orang menciptakannya sendiri. Keberuntungan, meskipun keberuntungan itu sendiri sangat membutuhkan orang-orang yang mencarinya, itu yang bertahan karena memiliki cara yang lucu untuk mencapainya. Ada kecenderungan untuk percaya bahwa jika Anda memenangkan perdagangan, semuanya tergantung pada Anda dan kemampuan membaca bagan Anda yang menakjubkan. Sebenarnya bagian dari itu selalu beruntung karena tidak ada entry yang memiliki 100 peluang sukses sehingga harus ada unsur quotgetting luckyquot tentang hal itu juga. Jika saya harus memberi nilai di atasnya, saya akan mengatakan beruntung adalah mayber 10-15 bisnis. Tidak ada Strategi Perdagangan Rugi Saya pernah membaca tentang seorang pedagang yang melakukan sesuatu yang mirip dengan hal di bawah ini tanpa harus menggunakan stop loss, dan klaim Telah menghasilkan jutaan. Aku bisa meninggalkan sesuatu. Tapi untuk yang terbaik saya bisa mengerti dia melakukan hal seperti ini: Katakanlah harga awal adalah 1.3000. Buy and sell stop awalnya berjarak 30 pips terpisah dengan take profit 25. Jadi jika harga datang ke 1.3025, order pertama dibuka, dan sekarang ada sell stop di belakangnya di 1.3000. Jika harga terus naik order kedua dibuka di 1.3055 tepat setelah yang pertama dibuka buy hits take profit di 1.3050, juga pada saat bersamaan ketika harga mencapai 1.3050, maka buy stop di 1.3025 yang merupakan buy stop sekarang menjadi sell. berhenti. Prosesnya terus berulang sehingga terlepas dari arah mana tren tersebut bergerak, selalu ada perintah ke arah yang berlawanan dari 25 pips terpisah tepat di belakang Anda untuk mengikuti harga pasar yang bergerak sehingga Anda dapat menghasilkan uang saat tren membalikkan pada harga Diberikan waktu dan di kedua arah. Sebagian besar, jika tidak semua, orang di sini akan mengatakan TIDAK BAGAIMANA pernyataan tersebut. Tapi ada cara yang lebih mudah untuk mengetahuinya. 1. Buat diri Anda lebih lengkap gambarnya, seperti pasangan yang dia jual, kerangka waktu, dll. 2. Dapatkan data diri dari periode yang tepat yang dia jual, misalnya: dari tahun 2005 sampai sekarang. 3. backtest secara manual persis seperti yang dia katakan. Maka Anda akan melihatnya sendiri. Saya terlalu sibuk menangani kerugian saya untuk melakukannya. Cos Aku sangat mencintai mereka, mengambil masing-masing dari mereka sebagai tanda kemenangan yang akan datang.

No comments:

Post a Comment